Cerita Sex Sebab Akibat Bercinta Di Sekolah

Cerita Sex Sebab Akibat Bercinta Di Sekolahby adminon.Cerita Sex Sebab Akibat Bercinta Di Sekolah Sebab Akibat Bercinta Di Sekolah Tak kukira hari2 setelah tamat SMA begitu membosankan, biasanya selalu ada temen2 yang menemani sekarang udah pada bubaran semua. bebas nonton bokep pun dah jadi hal yang paling membosankan, mungkin rasa puas itu kita dapatkan bila ada tantangan dan bahaya yang selalu merintangi kita. seperti waktu ketika sma, kita kan […]

tumblr_mysal4Pdle1sii1ito1_500tumblr_mx6s3fffmj1sd3nlpo7_400 tumblr_n2ogqkqmlI1ttnfvko1_540Sebab Akibat Bercinta Di Sekolah
Tak kukira hari2 setelah tamat SMA begitu membosankan, biasanya selalu ada temen2 yang menemani sekarang udah pada bubaran semua. bebas nonton bokep pun dah jadi hal yang paling membosankan, mungkin rasa puas itu kita dapatkan bila ada tantangan dan bahaya yang selalu merintangi kita. seperti waktu ketika sma, kita kan masi dibawah umur jadi nonton bokep jadi suatu hal yang sangat terlarang, tapi ketika kita melakukannya kita akan merasa pun dan bahkan jadi pengen nonton yang lebih seru.

aku ingin menceritakan pengalaman hidup gw ketika masi SMU, dimana aku mengenal seorang wanita / bukan gadis karena dah ga perawan lagi, yang membuat diriku kapok untuk mengencani cewek2 yang latar belakangnya ga jelas. gw mul,sekolahku meth di kota medan. tahun 2003, gw masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SMU, aku mengambil jurusan IPS karena dah males mengikuti pelajaran jadi keseharian ku hanya bermain internet. aku hanya isenk2 bermain chating, tujuan utamaku hanyalah bermain salah satu game online terkemuka yakni “ragnarok”, game inilah yang membuat diriku ampir celaka, tiap ari ampir ga tidur. sangkin hebatnya aku sampai terkena penyakit kuning. akibat hunting mengejar level.

pada hari rabu 2003, kalo ga salah itu bulan oktober, karena aku lagi gandrung2nya bermain ragnarok jadi aku tunggu aja maintenencenya, sambil bermain mirc / chating. kebetulan aku berhasil jadi op salah satu channel terkemuka, asik2 berkenalan dengan cewek2 yang online (ga tau dah ada yang cewek beneran ada juga sech jadi jadian. alias cowok yang pengen ngerjain user lain). toh aku ga terpengaruh, nah suatu saat aku berkenalan dengan seorang user cewek (perasaanku mengatakan begitu) ia mengunakan nick Chin_galz, kami berkenalan dan berchat ria, dari sana aku mengetahui kalo namanya ada Mery, tinggal didaerah sei xxx. ia menyebutkan alamat nya namun aku tidak begitu memperhatikan jadi tidak aku pastikan alamat itu bener apa nda.

singkat cerita, setelah ngobrol punya ngobrol ternyata ia tertarik untuk mengupgrade komputer rumahnya, maklum gw freelance, jadi sekaligus aja gw tawarin untuk upgrade komputernya dengan harga 4.5 juta untuk upgrade dari P3 menjadi p4 2.8 GHz dengan tambahan drive duo combo DVD / DVD rw, plus ati radeon dan bla bla bla dech..

ia menyetujuinya, well rejeki dah datang tentu saja gw langsung survey lokasi dengan mengunjungi rumahnya sekaligus mengecek apakah spek komputer yang ia beri itu bener. weleh bro ternyata nomor rumah dia sama dengan ukuran dadanya. coba tebak, 34 c. hehehe.. jujur seh gw bukan pria munak, jadi gw pasti ada pikiran ngeresnya. sampai dirumah dia, gw bel dia, eh dia keluar dengan pakaian minim (baju tidur polos agak tembus pandang) maklum biasa nya cewek kan suka tidur siang, dari sekilas pandang aja gw dah tau kalo dia itu cewek yang agak gitu dech..
soalnya dari bentuk dada yang tak memakai bra itu, terlihat kalo dadanya agak turun ini pasti karena ada yang menjamahnya. terus dilihat dari lehernya ada bentuk merah sedikit yang udah agak pudar berarti baru baru ini ada yang menjamahnya.

terus gw ilangin pikiran ngeres gw, n kenalan dengannya, eh suaranya seksi sekali kayak pemeran bokep jepang, garing2 renyah ui. aku pegang tangannya aku jabat tangan lembut kayak kulit bayi, hm.. cuma terlalu banyak garis2 tangan ini menandakan ia seorang yang agak rumit pemikirannya. hehehe sedikit2 gw kan bisa liat garis tangan. “yuu masuk, ko pengen liat komputer aku kan?”, aku ngengangguk tanda mau.

“tunggu bentar ya”. ia berlari menuju kamarnya, rumahnya agak rendah, type rumah chinese lama. yang masih ada corak orientalnya terdiri atas foto2 yang membawa keberuntungan kayak foto kuda, sungai , dan lain lain dech. tiba2 terdengar suara langkah kaki yang keluar dari kamarnya “fuh.. ayu masuk”, loch koq masuk kekamar tanda tanya dech gw. tapi hal itu sedikit terjawab *biasanya tradisi timur tidak memperbolehkan tamu laki2 masuk ke kamar wanita* biasanya gitu. namun ia mengajakku tuk masuk kekmarnya, ternyata komputernya terletak didalam. spek nya cukup bagus dengan lcd screen membuat tampilan komputer nya agak mewah. well gw taksir2 harga yang dapat gw ambil dari komputer dia. ternyata mery sendirian dirumah orang tuanya sedang berangkat ke siantar untuk menghadiri acara pernikahan saudaranya. sedangkan abangnya sedang bekerja dan hanya pulang pada jam 5 (biasa daily job 8 to 5 ) heuhue.

aku pun mulai mengecek bagian dalam dari komputernya, “mau minum apa ko?”, “air putih aja” jawab gw. ia pun bergegas menuju kedapur tuk mengambil air. tiba2 pada saat aku memulai kebiasaan gw, yakni sambil menunggu loading suka nyengir sambil nyanyi sedikit dan goyangin kaki sesuai dengan ketukan irama. tiba2 sebuah benda yang terselip dibagian bawah komputer terjatuh, gw terkejut ternyata benda itu adalah kertas yang membungkus dalamnya terlihat warna biru. setelah dibuka ternyata isinya “sensitive” dan 2 butir obat kB. weleh.. cewek jaman sekarang doyan maem yang ini ya?

tiba2 ia masuk, dan merampas apa yang aku pegang. langsung aja gw tanya. “lu lagi hamil ya? “, “mau tau aja” jawabnya ketus, jadi gw tanya lagi koq pake barang gituan sech, cuma cek hamil aja. ternyata gak. loch lu kan masi sekolah koq? ic lu sering berhubungan badan ya. gw balas dengan tertawa nyengir (sambil ngejek). mukanya langsung merah, sebenarnya dia mau marah n ngusir gw dari rumahnya bisa aja seh, namun mungkin ada pikiran kalo gw mau laporin ke orangtuanya. *cuma persepsi gw*

namun reaksi yang ia tunjukan agak berbeda dengan apa yang gw bayangkan. bayangkan aja apa yang bakal terjadi bila seorang pria yang termasuk mungil, karena tinggi gw cuma 167cm dengan berat badan 57kg berhadapan dengan cewek dengan tinggi 175cm dengan bobot 65kg. weleh.. gw kalah jauh dengan body bro, ibarat boxing gw di lajur kelas bulu dia dan kelas berat. gw langsung di terkam.. laksana elang memangsa kelinci, busyet tenaga gw kalah karena abis begadang semalam. mery mulai menyumpal mulut gw, “awas kalo lu ngomong ama orang laen”. weleh ancamannya dimulai disertai tonjokan di perut gw. waduh mual banget. dengan sekali siku di jidat, gw pingsan.. gw ga inget lagi apa yang ia lakukan.

ketika aku sadar, aku terduduk di sebuah kursi dengan tubuh telanjang, aku diikat.. dengan kaki yang terbuka menampakkan kemaluan gw. gw sungguh malu gw ga tau apa yang terjadi. aku seperti berada di sebuah rumah tua, ato ruko yang hendak dijual. tapi koq ada lampu ya, pelan2 gw sadari kalo itu merupakan rumah milik ortu nya yang sedang di renovasi,terdengar suara anjing dari luar pintu. kemudian pintu terbuka “aku melihat mery, membawa seekor anjing dengan cambuk ditangan kirinya” hal ini membuat aku keki, takut setengah mati. kuliat ada beberapa benda tajam di dinding yang membuat diri ini merinding.

“lesi,gigit dia..!”teriak nya.. aku tak sanggup berteriak, mulutku tersumpal, gonggongan anjing itu semakin besar. membuat diri ini tak berdaya. aku takut sekali sampai2 aku berusaha untuk bangkit dari kursi. namun hal itu tidak terjadi *anjing itu tidak mengigitku* ia mengincar kemaluan ku, “tidakkkk…. !” teriak ku, serasa hendak dipermalukan. anjing itu mulai menjilati kemaluan ku. tidak geli sekali.. aku, tak mampu membendung rasa geli yang teramat sangat, bagian kaki ku sampai terasa panas karena rasa geli itu. ia terus menjilat dan menjilat.. ahhh.. rasanya cairan itu mau keluar,aku taakkk tahannn.. lidahhhnyaaaa… begitu kasar menjilati penisku.. ahhhh.. tidak… aku.. keluarrr..ahhhhh .. air mani ku menyembur hingga 5 kali, anjing itu terus menjilati ku.. aku tidak tahan lagi.. aku menangis…. aku begitu malu, harga diri ini telah sirna, aku hanya menangis. aku tidak tahan lagi, namun anjing itu sepertinya tidak menghiraukanku. ia terus menjilati penisku, ia berusaha menjilati bagian belakang topi penis ku. aku menangis tersedu2 , kulihat mery tertawa terbahak2.. “mampus kau..” pekiknya, asik khan..

namun aku tak sanggup menjawab lagi, karena rasa ngilu yang ditimbulkan. anjing itu terus melaksanakan tugasnya layaknya seorang pekerja seks profesional yang tidak akan pernah melepas korbannya. aku tak tahan lagi.. aku pipis. air seniku membuat anjing itu pergi. aku terduduk lemas, dengan urat2 yang tegang. aku merenung, air mata tak tertahankan lagi.. terus mengalir, mery malah mendatangi ku, menamparku. “puih..” ia bahkan meludahi ku, aku tak tau ternyata mery seorang SM (sex manic), diambilnya beberapa foto diriku yang tak berdaya. “kenapa…?”, “aku hanya khawatir pada mu.., kenapa kamu mempermalukan diriku seperti ini. apakah aku pernah melukai dirimu..” aku berteriak, gejolak armarah yang muncul dari dalam diriku.

anjing itu bergerak mulai mendekati diriku lagi, aku sangat takut.. untung saja anjing itu ditarik oleh dirinya, sehingga tidak mengauli diriku lagi. ia mendekat, menatapku.. ia melucuti bajunya sendiri, wow.. lumayan dapat pemandangan indah, namun itu tidak bertahan lama, ternyata napsuku hilang ketika teringat perbuatan anjing tadi, sekarang dalam tatapan ku, aku hanya mampu memandang tubuh telanjang mery laksana tubuh anjing betina. mery menarik tali yang mengikat kaki ku kebelakang. sehingga tubuh ini seperti menungging, aku tak tau apa yang akan ia lakukan, namun saat itu aku sadar kalo ia bakal menyiksaku lagi. sebuah pukulan menghantam pantat ku, hingga aku terdongak, ternyata ia menggunakan pemukul nyamuk electric, sengatan nya membuat diri ini terkejut, tanpa sadar. spermaku mengalir keluar lagi. melihat itu ia tertawa, lalu menarik tali kakiku kedepan, terlihat lah penis ku yang tegang karena siksaan tadi..

“ck ck ck.., hebat juga lu ya. masi bisa tegang” kritiknya, ia menumpahkan susu di vaginanya, sehingga anjing itu menjilati vaginanya, sebuah pemandangannya yang membuat diri ini berdesir, lenguhan demi lenguhan terdengar, ahh.. terus.. uuu.. ia meremas dadanya sendiri, perlahan2 tak terasa penis gw berdiri tegak “maximal” melihat ia bergelut dengan anjing betinanya. akhirnya effect susu itu habis, anjing itu pun mulai bergerak mendekati diriku, namun mery tidak membiarkannya. ternyata wanita jalang ini mau penetrasi, lubang vaginanya yang sudah terbuka dan basah oleh cairan dirinyannya dan ludah anjing itu. ia menduduki penis ku, menarik dan menurukan badannya. ooh.. mulutku terbuka.. aku, tidak tahan disiksa seperti ini, aku ingin menyiksannya, aku ingin memeras susunya, aku ingin ia disakiti sama seperti diriku..tapi apa daya, aku tidak mampu.. ahhh tiaadddaaaaa.. ohhhhhhh.. ssssssssseeeeeeeessssss, biiiiiiittttcccchhhhhh, stttttoooooppppp thissssssss creeeeeeepppp.

ia tidak memperdulikan diriku,ia hanya terus memajukan dan memundurkan tubuhnya, dan akhirnya ia cape dan duduk mengoyangkan pinggulnnya, aku tau dia sudah orgasme tapi ingin lagi, dan lagi dan lagi. anjing itu datang lagi, dijilatnya lubang anus mery membuat sensasi yang mengerikan, mery berduduk, terlihat cairan putih mengental yang mengalir perlahan keluar dari liangnya. ternyata ia telah mencapai puncak, aku mengira hal ini akan berakhir, ternyata ia bangkit lagi dan menarik kaki ku hingga posisi diriku nungging. disiramnya lilin panas ke pantat ku, membuat diriku berteriak kesakitan, 2 sayatan pisau di daging pantat ku membuat pantatku perih.. lalu terasa ada minyak yang mengalir di pantat ku, ia tersenyum dan tertawa terbahak bahak..

kemudian, sesuatu yang tidak ingin aku rasakan akhirnya terjadi, ia memasukan dildo kedalam lubang anusku, aku di anal.. tidak……
lalu aku pingsan karena sakit yang teramat..

begitu bangun aku telah berada diklinik dr xxx dekat jalan titi besi, ditubuhku banyak luka memar dan lecutan. sakit sekali. 1 minggu kemudian, aku dapat bangkit dari tempat tidurku. teman2 ku yang datang menjenguk memberi informasi yang cukup membuat diriku syok.. ternyata mery pernah di perkosa ramai pada peristiwa mei 1998, sehingga jiwanya agak terguncang. ia ingin tiap lelaki merasakan penderitaannya. apes nya diriku yang terjatuh dalam siksaanya. aku yang telah menjadi korbannya yang ke 3. pria pria sebelumnya ntah apa yang mereka alami. yang pasti kegilaan ini harus berhenti.

sekarang mery berada di dalam pengawasan rumah sakit jiwa di dekat jalan mahoni medan..mery, kamu jahat sekali..

untung saja ia tidak meregut nyawaku..

Author: 

Related Posts